Indosport88

Prediksi Bola dan Berita Sepakbola Terbaru

Theo Hernandez Real Madid Butuh Cristiano

Theo Hernandez : Real Madid Butuh Cristiano

Posted on September 13th, 2017 by


Theo Hernandez, Bek kesebelasan Real Madrid mengaku jika timnya saat ini begitu membutuhkan sosok dari seorang penyerang Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo yang juga merupakan pemain andalan tim nasional Portugal tersebut saat ini sedang menerima hukuman larangan bertanding dari sebuah kejadian yang berlangsung dalam pertandingan Piala Super Spanyol menghadapi tim rival utama mereka, Barcelona.

 

Sebuah kejadian yang terjadi tersebut penyerang Cristiano Ronaldo harus menerima hukuman larangan bermain dalam lima laga bersama Real Madrid. Pada tiga pertandingan terakhir ini, Real Madrid harus puas dengan hanya bermain seri, dan Theo Hernandez memberikan sebuah pengakuan jika dengan tidak hadirnya sosok Ronaldo telah berimbas dengan produktivitas Madrid.

 

Theo Hernandez mengungkapkan usai laga melawan Levante jika Real Madrid telah bekerja dengan sangat keras dalam sepanjang laga, dan juga menjelaskan jika mereka mampu tampil dengan intensitas penuh, akan tetapi Madrid kerap gagal memanfaatkan banyak peluang yang mereka dapatkan.

 

Theo Hernandez juga menambahkan jika mereka sedikit kekurangan cahaya, akan tetapi ia mengakui sudah memberikan semuanya. Theo mengakui jika Madrid membutuhkan penyerang Cristiano Ronaldo guna dapat terus mencetak gol demi gol, namun Theo juga menjelaskan jika Madrid tidak membutuhkan pemain nomor sembilan. Theo berkata jika Real Madrid akan selalu bekerja seperti biasanya.

 

RFEF, Federasi Sepak Bola Spanyol, memberikan sebuah konfirmasi mengenai jumlah hukuman larangan bermain bagi penyerang Cristiano Ronaldo. Pemain mega bintang Real Madrid itu dijatuhi hukuman larangan bermain dalam lima laga lokal.

 

Hukuman yang diterima oleh penyerang Cristiano Ronaldo merupakan hasil dari perlakuan CR7 kepada sang pengadil pertandingan pada laga melawan Barca dalam ajang Piala Super Spanyol beberapa waktu yang lalu. pada pertandingan leg pertama, Ronaldo dihadiahi dua kartu kuning dari wasit dan berujung pada kartu merah yang harus diterima oleh dirinya.

 

Penyerang Cristiano Ronaldo yang merupakan mantan pemain kesebelasan Manchester United tersebut mendapatkan kartu kuning pertamanya saat melakukan selebrasi yang dianggap wasit terlalu berlebihan dengan membuka baju usai membobol gawang Barcelona di menit ke-80, guna membuat Real Madrid unggul 2-1.

 

Satu menit setelahnya, Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu kuning ke-duanya setelah ia dinilai berulah dengan melakukan sebuah diving, yang berarti dia otomatis mendapatkan kartu merah dan harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

 

Ketika diberikan kartu kuning keduannya ini Cristiano Ronaldo di laporan melakukan sebuah dorongan kepada wasit pertandingan. Di dalam laporan RFEF, Wasit Ricardo De Burgos menuliskan tindakan Ronaldo itu. Hukuman larangan bermain di dalam lima laga ini telah sesuai dengan pasal 96 dari Federasi Sepak Bola Spanyol yang menghukum pemain yang menyalahi aturan tersebut sebanyak 4-12 pertandingan jika pemain melakukan sebuah dorongan kepada seorang official pertandingan


liga besar Eropa
Indosport88 © 2017